Pembangunan Flat Dalmas Polda Sulsel


Administrator | 07 Juli 2021 | Bagikan

PUTR SULSEL - Pembangunan Flat Siaga Dalmas ditandai dengan peletakan batu pertama yang dilakukan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam. kegiatan ini dihadiri Kabid Cipta Karya, terlihat pula pada kesempatan itu Waka Polda Sulsel Brigjen Pol Drs Halim Pagarra, KPA dan PPK, Direktur PT. Harfia Graha Perkasa, Pejabat Pembuat Teknis Kegiatan, dan para Pejabat Utama Polda Sulsel.

Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam menjelaskan Pembangunan Flat Dalmas Di Samapta Polda Sulsel ini merupakan langkah yang tepat dan strategis dalam memenuhi ketersediaan sarana rasarana Polri untuk mendukung tugas-tugas Polri kedepan sebagai pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Merdisyam menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulsel atas pembangunan Flat Siaga Dalamas Dit Samapta Polda Sulsel TA 2021 ini. Menurutnya hal ini merupakan bentuk kepedualian dan kerjasama yang baik dan berkesinambungan antara Pemerintah Propinsi Sulsel dengan Polda Sulsel.

Pembangungan Flat Siaga Dalmas juga bertujuan untuk mempermudah mobilisasi anggota serta efisiensi kamtibmas di wilayah Sulsel. Dengan adanya Flat Siaga Dalmas maka pemusatan aktivitas anggota di luar tugas bisa dilakukan lebih baik daripada mereka tinggal di kontrakan atau indekost.